IBUNDA JEJE GOVINDA WAFAT TERNYATA SUDAH SAKIT SEJAK UMROH OKTOBER LALU

 


QQ289 - Ibunda Jeje Govinda alias Ritchie Ismail, Farida Budyarti meninggal dunia di usia 73 tahun hari ini, Senin (11/12/2023). Ibu mertua Syahnaz Sadiqah itu mengembuskan napas terakhir di RS Siloam, Semanggi pukul 08.30 WIB.

Kakak perempuan Jeje Govinda, Rini, membeberkan bahwa sang ibu sudah sakit sejak Oktober lalu. Saat itu almarhumah baru pulang umrah bersama Jeje dan Syahnaz, dan saat diperiksa ada masalah di bagian empedunya.

"Mama sakit sudah lama, dari bulan Oktober, tapi mungkin nggak dirasa ya," ungkap Rini.

"Terakhir sakitnya terasa banget itu pas pulang umrah, kiranya kecapekan pulang umrah, ternyata pas diperiksa ada infeksi di empedunya," katanya menyambung.

Beberapa waktu setelah didiagnosa, Farida Budyarti sempat mengalami penurunan kesehatan, hingga harus diperiksa di ruang ICU rumah sakit.

"Ada penyumbatan juga di saluran pencernaan, terus ada penuruan kesehatannya. Lalu rumah sakit diperiksa dan diharuskan untuk di rawat di ruang ICU," kata Rini.

Jeje Govinda sendiri juga mengetahui hal itu. Tetapi dia terpaksa tetap pergi ke London untuk urusan pekerjaan.

Namun sebelum berangkat, ayah dua anak itu sudah sempat pamit pada ibunya. Farida Budyarti juga sudah memberi izin pada anak laki-lakinya itu untuk bekerja.

"Iya, Jeje lagi ada kerjaan sama Govinda di London. Sebelum berangkat sudah sempat melihat (ibunya) dulu, jadi nggak papa sih sebenarnya," tutur Rini.

Di sisi lain kepergian Farida Budyarti cukup cepat, lantaran infeksi di bagian empedu sudah menjalar hingga ke seluruh organ tubuh.

Sebagai informasi, Jeje Govinda sebelumnya pergi umrah bersama ibunya, dan Syahnaz Sadiqah pada Oktober lalu. Momen ibadah itu sengaja Jeje agendakan sebagai perayaan ulang tahun sang ibu.

Itu juga menjadi momen spesial terakhir yang dirasakan drummer Govinda itu bersama ibunya.

Kini Jeje sendiri sedang berusaha pulang ke Indonesia untuk ikut memakamkan almarhumah Farida Budyarti. Namun dia akan sampai di Tanah Air seorang diri. Sementara rombongan yang lain akan menyusul guna menyelesaikan dulu project di London.



Baca Juga : QQ289 Agen Sportbook Bonus Member Baru 20%







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet