AMMAR ZONI DITANGKAP KARENA NARKOBA UNTUK KETIGA KALINYA

 


QQ289 - Ammar Zoni diamankan pihak kepolisian atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Ammar Zoni diciduk Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat, di apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/12/2023) malam.

Kepada awak media, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, menjelaskan kronologi singkat dari penangkapan sang aktor.

Dia menegaskan bahwa suami Irish Bella itu ditangkap dalam kondisi sadar. "Ammar Zoni ditangkap sedang sadar jadi sedang ada di lobby apartement lalu kita lakukan penangkapan. Lalu di kamarnya AZ ini kita temukan adanya narkotika jenis sabu dan ganja," papar Panjiyoga.

Adapun barang bukti yang disita polisi dari tangan Ammar yakni 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.

Panjiyoga kemudian mengatakan jika Ammar tak melawan saat diamankan. Polisi pun kini memburu pemasok barang haram tersebut.

"Tidak ada perlawanan yang bersangkutan koperatif. Sedang kami lakukan pendalaman dan pengejaran kepada pemasok barang," jelas Panjiyoga.

"Dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan dan sedang mengejar pemasok barang atau penyedia barang terhadap artis AZ ini," pungkasnya.


Baca Juga : QQ289 Agen Sportsbook Bonus New Member 20%






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet