RIZKI DA MENIKAH LAGI SANG ISTRI BUKAN DARI KALANGAN ARTIS

 


QQ289 - Rizki DA akhirnya melepas masa dudanya pada hari ini Sabtu (9/12/2023). Sebelumnya, mantan suami Nadya Mustika itu sudah pernah mengunggah momen kebersamannya dengan seorang perempuan pada awal November 2023.

Diduga prewedding dan ditambah caption "Bismillah," kembaran Ridho DA itu ramai dikabarkan akan menikah. Namun, saat itu ayah satu anak ini tak mengungkap sosok perempuan tersebut maupun rencana pernikahan mereka. Akhirnya hal itu pun terwujud pada hari Sabtu kemarin di Bandung.

Setelah dua tahun bercerai dari Nadya Mustika, akhirnya Rizki D'Academy melepas masa dudanya. Ia menikahi perempuan bernama Hersa Rahayu Julianti. Pernikahan kedua Rizki DA ini hanya berjarak beberapa minggu dari pernikahan Nadya Mustika dengan Iqbal Rosadi. 

Sosok dan wajah Hersa Rahayu sendiri baru terungkap di hari pernikahannya dengan Rizki DA. Selama ini sang pedangdut menutupi identitas istri keduanya ini. Rizki hanya menyebut bahwa Hersa bukan dari kalangan artis maupun selebgram.

Pada awal November 2023, Rizki DA terlihat sudah mengunggah momen prewedding di sosial media. Meski begitu, ia tak secara terbuka menyebutkan rencana pernikahannya. 

Terlihat, ia dan Hersa Rahayu yang saat itu masih disembunyikan wajahnya sama-sama mengenakan pakaian putih sambil berpose di tengah hutan. Caption "Bismillah," yang disematkan sang pedangdut memperkuat kabar Rizki DA yang akan menikah lagi.


Baca Juga : QQ289 Sabung Ayam Bonus Winstreak Hingga Rp 500.000






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet