NANI WIJAYA MASUK RUMAH SAKIT

 


QQ289 - Aktris senior Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit. Kabar itu diketahui dari pesan berantai yang beredar di kalangan awak media.

"Mohon doanya, Mak Haji Nani Wijaya sesak napas, lagi dibawa ke rumah sakit," demikian pesan yang beredar pada Rabu (1/3).

Pihak keluarga Nani Wijaya pun membenarkan kabar pemain sitkom Bajaj Bajuri itu masuk rumah sakit pada pukul 02.30 WIB.

Menurut keterangan Nina Wijaya , yang merupakan anak dari Nani Wijaya saat ini kondisi Ibunya sudah sadar namun belum stabil setelah sebelumnya dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri. 

Penyebab Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit adalah karena adanya lendir di paru-paru yang menyumbat saluran pernafasan.

"Kondisi terkini kondisi Emak sudah sadar , tapi belum stabil betul. Masih dipasangin alat bantu nafas, alat saturasi , sama alat pengukur kondisi jantung. Buat saat ini Emak dirawatnya masih di ruang HCU (High Care Unit) " ujar Nina Wijaya.

"Secara body language dia mengenali siapa yang datang, tetapi tidak bisa mengucapkan karena harus mengingat-ingat lagi cucu atau anaknya yang datang,"  Tambah Nina.

Diketahui Nani Wijaya memiliki riwayat sakit darah tinggi, stroke yang membuat kaki dan tangannya sulit digerakkan. Alhasil ia lebih banyak berbaring di tempat tidur. Keadaan ini lalu membuat kulitnya luka di dekat tulang ekor, yang kemudian menjadi infeksi dan komplikasi ke ginjal. Leukosit tinggi juga pernah ada di riwayat penyakitnya.

Beberapa rekanan artis sudah menjenguk Nani Wijaya diantaranya Sinta Dewi, Wiwin Burhani, Leslie Sulistiowati, dan Saleh Ali . Mereka semua tergabung dalam satu acara yang sama yakni sebagai pemain sitkom Bajaj Bajuri.

Pihak keluarga dan rekanan sesama artis mengharapkan doa terbaik untuk kesembuhan Nani Wijaya.

Baca Juga : Ambil Bonus New Member 15% Sekarang 




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet