TRANSGENDER TERCANTIK NONG POY RESMI MENIKAH

 


QQ289 - Model sekaligus aktris asal Thailand Treeechada Poyd Bejarat alias Poyd Treechada atau lebih dikenal dengan panggilan Nong Poy resmi menikah dengan kekasihnya pada Rabu (1/3/2023).

Upacara pernikahan Nong Poy menggunakan budaya tradisional gaya Peranakan, yang berasal dari gelombang imigran China yang tiba di wilayah tersebut enam abad lalu.

Nong Poy terlihat mengenakan busana yang bersulam benang emas, perhiasan emas antik, dan permata. Dia juga mengenakan hua kuan atau mahkota bunga emas murni buatan tangan. Sementara Oak memakai tuksedo hitam yang rapi.

Nong Poy yang merupakan seorang transgender menikah dengan Oak Bhavagha Hongyok di Baan Ar-Jor di Phuket. Suaminya merupakan seorang pengusaha perhotelan dan salah satu keluarga elit di Thailand.

Latar belakang Nong Poy ia pernag memenangkan kontes kecantikan Miss Tiffany dan Miss International Queen pada 2004. Kemudian, dia masuk ke industri hiburan di Thailand dan beberapa negara lain.

Hadir dengan predikat "Transgender Tercantik di Thailand". Kariernya terus menanjak sebagai model, aktris, dan bintang video klip. Pada 2013, dia terjun ke dunia perfilman Hong Kong.

Nong Poy mengungkap perjalanan hidupnya sebagai perempuan transgender, dengan menjalani operasi perubahan kelamin pada usia 17 tahun. Sebelum operasi, dia terpaksa menyembunyikan identitasnya dan hidup sebagai laki-laki.

Sejak operasi dan menjadi dirinya sendiri, dia merasa telah dilahirkan kembali, Prestasi Nong Poy sebagai perempuan transgender membantu meningkatkan kesadaran dan penerimaan atas komunitas LGBTQ+ di Thailand.

Prestasi lain dari Nong Poy selain menjadi aktris dan model ia merupakan seorang ilmuwan yang bekerja di Bring Life Laboratory dan Supplements Manufacture (BIOMT) di Thailand.

Baca Juga : Ambil Bonus Next Deposit 10% Sekarang Juga



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet