VIRAL REKAMAN CCTV SUAMI LEMPAR ISTRI KE LAUT

 

QQ289 - Beredar video dengan narasi suami melempar istrinya ke laut dari atas kapal. Peristiwa itu terjadi saat kapal hendak bersandar di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Kronologi yang nampak dalam video awalnya seorang wanita berjalan di sebuah lorong, dengan seorang pria berada di belakangnya. Kemudian pria tersebut mendekat untuk melepas tas dari tangan wanita itu dan meletakkannya di atas kursi.

Selanjutnya, pria tersebut menggendong wanita itu, kemudian melemparkannya ke laut. Penumpang lain yang ada di kapal itu pun panik dan mengerumuni pelaku.

Kabar terkini menyatakan bahwa wanita tersebut ternyata selamat karena sempat berpegangan pada tali yang ada disisi kapal.

Korban langsung diselamatkan oleh keluarganya yang kebetulan ada yang melihat langsung saat kejadian pelemparan ke laut.

Setelah kapal bersandar di Pelabuhan pelaku pria dan korban wanita ini sempat diamankan oleh pihak kepolisian. Identitas keduanya belum teridentifikasi. Sebab sempat tidak tercatat dalam manives data kapal.

Kedua didampingi keluarga wanita berada di kantor polisi dan masih dalam proses penyelidikan. Polisi masih akan mengusut kasus ini beralaskan bukti CCTV. Walaupun tidak ada laporan dari korban dan keluarga korban wanita.

Saat ditanyai pihak kepolisian , pelaku pria mengaku mendapat bisikan yang menyuruhnya untuk melempar dan menenggelamkan istrinya.
Dugaan sementara pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet