POSTINGAN ISTRI INDRA BEKTI BUAT GEGER , BENARKAH CERAI?


QQ289 - Aldilla Jelita dan Indra Bekti diterpa isu cerai. Dugaan itu muncul usai Dhila, akrab ia disapa menghapus semua foto kebersamaannya dengan Bekti di sosial media Instagram.

Aldilla Jelita hanya meninggal satu potret dirinya bersama Indra Bekti saat perayaan ulang tahun putrinya, Amabel. Hingga kini, tak ada lagi potret Indra Bekti yang tersisa di akun Instagram-nya.

Dugaan ini diperkuat dengan postingan terbaru wanita berdarah Belanda ini di Instagram. Terlihat Dhila hanya berpose bersama kedua anaknya, Anabell dan Defania.

“Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua,” tulis Dhila, Sabtu (25/2/23).

Wanita berhijab ini juga menyinggung soal kekuatan agar ia bisa terus menjalani hidup. Seolah menyiratkan adanya masalah yang tengah ia hadapi.

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada dijalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita,” tambahnya.

Di Insta Story-nya, Dhila juga terlihat mengunggah kata-kata galau seolah menggambarkan isi hatinya. Nampak wanita 36 tahun ini memposting kata-kata yang menyinggung soal karma.

Postingan Aldilla Jelita ini sontak mengundang reaksi netizen. Warganet menduga ada permasalahan antara Dhila dengan Indra Bekti. Tak sedikit pula yang menduga pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Aldilla Jelita maupun Indra Bekti terkait masalah ini. Namun, banyak warganet yang menyoroti isu perpisahan mereka.

Baca Juga : Bonus New Member 15% All Game



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet