PELAKU PELECEHAN SEKSUAL BOCAH KANKER TERNYATA AYAH TIRINYA

 


QQ289 - Peristiwa memilukan terjadi di Kota Manado,Sulawesi Utara. Seorang anak berusia 10 tahun yang menderita leukimia tewas setelah diperkosa pada Desember 2021 lalu.

Pelakunya diketahui merupakan ayah tirinya yang berinisial MB (34 tahun). Awalnya tidak diketahui kalau MB adalah pelaku pemerkosaan itu. Ia bahkan sempat ikut berpura-pura mencari keadilan untuk menemukan pelaku pemerkosaan anak tirinya itu.

Kasus ini bermula ketika korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit pada Desember 2021 lalu karena penyakit Leukimia yang dideritanya.

Setelah sempat dirawat beberapa waktu, korban akhirnya meninggal dunia pada 24 Januari 2022 akibat penyakit yang dideritanya. Namun sebelum korban meninggal dunia, sang ibu, Heidy Said melihat ada kejanggalan pada diri anaknya.

Ia curiga sang buah hati juga menjadi korban kekerasan seksual, karena mengalami pendarahan pada kemaluannya. Atas dasar itulah, Heidy lalu melapor ke polisi pada 28 Desember 2021.  

Kepolisian mengaku sempat kesulitan dalam mengungkap kasus dugaan pencabulan terhadap anak Heidy.
Tak mau putus asa, Heidy terus berusaha mendesak kepolisian untuk mengungkap kasus ini. Seakan seperti aktor berbakat, terduga pelaku MB, saat itu juga ikut mendukung istrinya untuk mengungkap kasus dugaan pencabulan anak tirinya itu.

Heidy mengaku ia sempat minta bantuan pengacara kondang Hotman Paris terkait kasus kematian putrinya. Ia mengaku memberanikan diri menghubungi Hotman melalui akun instagramnya, karena tak kunjung dapat kejelasan dari pihak kepolisian.

Ia mengaku senang, kasus kematian anaknya itu mendapatkan atensi dari Hotman dan timnya. Namun Heidy diminta untuk terus bersabar.

Baca Juga : QQ289 Situs Pasti Untung Bonus Next Deposit 10%


Setelah sekian lama kasus ini bergulir, kepolisian tiba-tiba mengumumkan suami Heidy, MB, yang tidak lain adalah ayah tiri korban, sebagai tersangka kasus ini.

Penetapan ini menjadi ironis, sebab selama ini MB turut mendampingi istrinya mencari keadilan untuk anaknya itu.

Menurut polisi, penetapan MB sebagai tersangka setelah melalui pemeriksaan 18 saksi dan berbekal hasil visum korban.

Kejadian pemerkosaan itu terjadi di rumah korban, di Kelurahan Malendeng,Kota Manado pada 28 Desember 2021. Modusnya adalah dengan cara memanfaatkan kedekatannya dengan korban.

Alhasil, MB ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 81 ayat 3 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun.

Ditemukannya tersangka pelaku pemerkosaan anaknya tidak serta merta membuat Heidy Said senang, ia justru mengaku kecewa, karena ternyata polisi menetapkan suaminya, yang tidak lain adalah ayah tiri korban, sebagai tersangka.

Namun kini Heidy tak bisa berbuat apa-apa selain pasrah menghadapi kenyataan ini. Ia mengaku masih berkoordinasi dengan keluarga besar dan kuasa hukumnya.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet