TANGGAPAN VERRELL BRAMASTA BERMESRAAN DENGAN NATASHA WILONA

 


QQ289 - Nama Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut berhubungan dengan kemunculan sebuah video yang menampilkan beberapa foto kemesraan putra sulung Venna Melinda itu dengan mantan kekasihnya di kelab malam. Dalam foto tersebut, terlihat Verrell dan Wilona yang saling berpelukan hingga berciuman

Yang membuat netizen geger adalah dalam salah satu video nampak Natasha Wilona digendong oleh Verrell sambil melingkarkan kaki di pinggang Verrell sembari menciumi pipinya.

Gaya berpacaran Verrell dan Wilona yang bisa dianggap cukup bebas tersebut, menimbulkan komentar negatif dari netizen. Mengingat, selama ini Wilona dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki citra baik , kalem dan lugu.

Terkait beredarnya foto-foto tersebut, Verrell Bramasta pun memberikan tanggapan. Sayangnya, ia memilih untuk tak berbicara banyak terkait foto yang tampaknya sudah cukup lama diambil.

"Kalau jawaban saya (terkait foto di kelab malam bersama Natasha Wilona) nggak ada tanggapan ya mengenai itu," ucap Verrell Bramasta.

Senada dengan sang putra , Venna Melinda pun enggan memberikan tanggapan dan cenderung menghindar dengan memberikan alasan bahwa saat ini Verrell sedang berada di Amerika Serikat. 

Baca Juga : Bonus Cashback Mingguan 7% Untuk Member Setia QQ289



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet