KASUS PENGANIAYAAN OLEH ANAK DITJEN PAJAK


QQ289 - Belakangan viral seorang pria bernama Mario Dandy Satriyo yang disebut sebagai anak salah satu pejabat pajak melakukan penganiayaan terhadap seorang anak bernama David. Dilansir dari akun Twitter @ruhulmaani, kronologi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo tersebut cukup mengerikan.

Pada tanggal 20 Februari 2023, korban disebut sebagai bermain di rumah temannya. Setelah itu, korban mendapat WA dari mantan pacarnya yang ingin mengembalikan Kartu Pelajar.

Korban kemudian membagikan lokasi tempat dirinya berada yakni di rumah temannya. Namun tak lama setelahnya, ada sebuah mobil Jeep hitam yang sudah menunggu di depan. Dalam laporan tersebut, disebutkan jika ada empat orang di dalam mobil Jeep hitam itu. Korban kemudian diajak ke sebuah gang kosong dan dianiaya.

Korban dianiaya oleh dua pelaku yang saat ini sudah diamankan di Polsek Pesanggrahan, Jaksel. Korban dikabarkan mengalami luka serius di bagian wajah hingga koma.

Mario Dandy Satrio diketahui merupakan anak dari salah satu pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Spesifiknya, ia adalah anak dari Rafael Alun Trisambodo, pejabat eselon III (Kepala Bagian Umum di Kanwil Jakarta Selatan II).

Selain dari aksi penganiayaan yang dilakukan Mario , hal lain yang menyita perhatian publik ialah kebiasaan dari Mario yang gemar pamer dan flexing kekayaan. Ia kerap mengunggah video ke media sosialnya saat memamerkan motor Harley Davidson dan mobil Jeep Rubicon.

Baca Juga : QQ289 Bonus New Member Slot Spesial 100%


Akibat dari kejadian ini Menteri Keuangan Sri Mulyani pun ikut angkat bicara dengan mengungkapkan amarah dan kekecewaannya.
Bagi Sri Mulyani, gaya hidup mewah yang ditunjukkan Mario dan keluarga itu berpotensi menurunkan kepercayaan publik terhadap integritas yang kian dibangun Kemenkeu. Bahkan, dampaknya bisa sampai memunculkan reputasi negatif ke seluruh jajarannya yang lain.

Di lain pihak Ayah David, Jonathan Latumahina mengatakan enggan damai dengan keluarga pelaku. Meski begitu, pria yang akrab disapa Jo ini sudah memaafkan pelaku.
"Keluarga pelaku semalam datang minta maaf, saya maafkan. Saya hanya meniru anak saya yang sangat pemaaf. Dan mohon maaf juga, proses hukum sudah bergulir. Kita punya tanggung jawab masing2, mohon doanya sampai saat ini david belum siuman," katanya.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet