INI YANG DILAKUKAN RUTH SAHANAYA TENTANG POSTINGAN ANAKNYA CIUMAN

 


QQ289 - Putri pertama Ruth Sahanaya dengan pernikahannya dengan Jeffry Waworuntu yakni Nadine Emmanuella Waworuntu saat ini tengah jadi sorotan. Perhatian publik tertuju pada postingan Instagramnya.

Belum lama ini, Nadine mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkannya tengah berada di kelab malam bersama teman-temannya. Namun pada salah satu foto yang diunggah, ia tampak berciuman dengan seorang wanita.

Dengan caption yang berbunyi "Hari ini menjadi tanda bahwa kamu semakin tua, bijaksana, dan lebih baik. Terima kasih selalu menjadi pasangan di segala yang aku lakukan," tulis Nadine dalam bahasa Inggris.

"Tahun kemarin adalah yang terberat dan kita melewatinya bagai pemenang. Kehidupan kita layaknya roller coaster tapi aku senang ada kamu yang menemaniku. Selamat ulang tahun @seralumowa, kamu berhak atas segala cinta dan tawa di dunia," katanya.

Unggahan itu langsung menjadi perhatian publik. Banyak teman-teman Nadine Emmanuella Waworuntu yang memberikan komentar di unggahan tersebut. Tampak Nadine sengaja membatasi kolom komentar di unggahan tersebut.

Salah satu komentar yang kemudian menjadi sorotan adalah komentar dari Ruth Sahanaya. Ia sama sekali tak memberikan respons mengenai foto ciuman Nadine Emmanuella Waworuntu dan teman perempuannya tersebut, namun memberikan ucapan selamat untuk sahabat anak perempuannya tersebut.

"Sayangku @seralummowa.. Ulang tahun yang diberkati. Tetap sehat, tetap bahagia dan tetap diberkati," tulis Ruth Sahanaya.

"@mamauthe Thank uu so much Mama Uthe Aminn.. God bless youuuu Mamaa," balas akun @seralumowa.

Baca Juga : Bonus New Member Yang Pasti Ya Hanya Di QQ289



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet