TAK HADIRI ULANG TAHUN AMEENA , KELUARGA GEN HALILINTAR JADI SOROTAN NETIZEN

 


QQ289 - Baru-baru ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta. Pada momen bahagia itu, Atta dan Aurel menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri oleh keluarga besar dan beberapa anak dari panti asuhan.

Momen ulang tahun Ameena itu dibagikan Ashanty melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat Raul Lemos, Krisdayanti, Anang, Ashanty, dan Azriel.

Mereka pun tampil kompak dengan mengenakan kaos pink dengan gambar wajah putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena. "Happy Bday cucu kesayangan, anak ajaib yang jenius.. semoa doa terbaik dari kami untuk @ameenaatta Love u so much," tulis Ashanty

Di balik kebahagiaan mereka, ternyata ketidak hadiran keluarga Gen Halilintar jadi sorotan publik. Banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan Gen Halilintar yang tidak hadir dalam acara ulang tahun Ameena.

Seperti diketahui, sejak Atta dan Aurel menikah, Gen Halilintar tak pernah hadir. Ketika itu Gen Halilintar hanya memberikan ucapan selamat melalui video call.

Acara penting lain yang juga tidak dihadiri adalah saat 7 bulanan kehamilan aurel Desember 2021 keluarga , lalu Kelahiran Ameena 22 Februari 2022 keluarga besar Gen Halilintar pun tidak hadir dengan alasan masih di Malaysia sejak Covid 2 tahun lalu.

Awal Maret 2022 acara Akikah Ameena dilakukan dengan kurban kambing sebanyak 222 kg. Keluarga Gen Halilintar pun absen sebab belum berada di Indonesia.

Akhir Maret 2022 Atta dan Aurel menggelar konser Anniversary mereka juga tidak dihadiri keluarga besar Gen Halilintar.

Pada 7 September 2022 dalam acara Tedak Sinten Ameena lagi lagi tidak dihadiri Keluarga Besar Gen Halilintar karena sedang mengikuti turnamen golf diluar negeri.

Hingga yang terakhir ulang tahun Ameena 23 Februari 2023 keluarga besar Gen Halilintar pun berhalangan hadir karena kesibukan.

Baca Juga : QQ289 Kalah Tetap Dapat Bonus Mingguan 7%




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet