SUKSES RAISA CETAK SEJARAH DI GELORA BUNG KARNO

 


QQ289 - Penyanyi Raisa Andriana resmi mencetak sejarah baru di industri musik Indonesia. Raisa menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Konser bertajuk Raisa Live in Concert sukses digelar pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Raisa Live in Concert dibuka dengan penampilan dari Vidi Aldiano lewat hit "Nuansa Bening". Sebagai penyanyi pembuka, Vidi sukses memanaskan panggung sebelum acara utama dimulai. Berbagai lagu andalan sengaja dibawakan dengan aransemen seru demi membakar semangat penonton yang memadati GBK.

Raisa mengaku sangat takjub ketika pertama kali naik ke atas panggung dan melihat ribuan penonton di hadapannya. "Aku jadi salah tingkah tahu enggak sih. Tapi aku bersyukur, akhirnya sampai juga kita ke sini," kata Raisa.

Tercatat hingga 42 ribu penonton menghadiri acara ini. Raisa mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang sudah membeli tiket sejak 2019.

Selanjunya Isyana Sarasvati mengejutkan penonton ketika muncul dan mengiringi Raisa saat membawakan lagu "Nyawa dan Harapan". Duet Raisa dan Isyana ini tampil memukau dan membuat penonton semakin bergemuruh.

"Apalah Arti Menunggu" menjadi sajian lagu terakhir yang dibawakan oleh Raisa di konser tunggalnya. Sebanyak 26 lagu sukses dibawakan seluruh artis pengisi acara.

Setelah turun panggung, penonton masih dikejutkan dengan teaser proyek selanjutnya yang digarap oleh sang idola. Raisa akan segera merilis lagu baru berjudul "Nyaman Tak Cukup" yang video musiknya dibintangi oleh Nicholas Saputra. Sontak, penonton pun kembali histeris dan bertepuk tangan dengan kejutan terakhir dari Raisa Andriana.

Banyak aktis terpantau menonton langsung dalam acara Raisa Live in Concert ini diantara Tara Basro, Tiara Andini, Alshad Ahmad, Mahalini, Rizky Febian, hingga Titi DJ.

Baca Juga : Bonus Member Baru 15% Hingga Rp 500.000








Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet