ADELIA JELITA RESMI GUGAT CERAI INDRA BEKTI

 


QQ289Aldila Jelita resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan tersebut didaftarkan per hari ini Senin (27/2/2023). Kabar tersebut diungkapkan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita.

"Perhari ini Dila memasukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Bekti. Pengadilan Jakarta Selatan," ujar Milano Lubis saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Saat melakukan sesi konferensi pers, Milano menambahkan bahwa gugatan tersebut sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Milano juga mengatakan jika Dila sudah pisah rumah dengan Indra Bekti sejak satu minggu yang lalu.

Sebagai informasi, dugaan perceraian Indra Bekti dan Dila dipicu dengan unggahan Dila di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Dila mengatakan jika kini hidupnya kini dan seterusnya akan berjuang bersama kedua anaknya, tanpa Indra Bekti yang telah menemaninya sejak menikah pada 10 Oktober 2020.

Salah satu yang menjadi alasan Aldila menginginkan perceraian dengan Indra Bekti adalah karena sifat Indra Bekti yang menjadi lebih emosional setelah operasi dan kerap melampiaskannya pada anak-anak.
Ardila menceritakannya secara lengkap di laman youtube Melaney Ricardo. +

Sementara itu Indra Bekti enggan berbicara banyak saat dikonfirmasi terkait hal perceraiannya. Ia mengaku, pada saatnya nanti ia akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Ya nanti kita cerita ya. Nanti dikabarkan lagi kelanjutannya, kalau sekarang semua dalam keadaan baik" ujar Indra Bekti.

Baca Juga : QQ289 Bonus New Member Slot 100% 



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet