JAWABAN EL RUMI TERKAIT KABAR KEDEKATANNYA DENGAN FUJI

 


QQ289 - El Rumi akhirnya memberikan komentar mengenai pemberitaan perjodohannya dengan Fuji yang ramai dibahas oleh netizen. Padahal, awalnya ia merasa enggan untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Mengetahui bahwa gosip yang menyeret namanya semakin liar berkembang. Pada akhirnya El Rumi terpaksa memberikan klarifikasinya soal perjodohan tersebut, sekaligus menjawab gosip bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Adhisty Zara.

"Gini ya, saya nggak merasa perlu mengklarifikasi ini," 

"Tapi karena berita udah melebar kemana mana dan gosipnya udah terlalu jauh, jadi saya perlu buat klarifikasi ini," tambahnya.

"Poin pertama adalah, saya masih jomblo. Saya sedang tidak dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak PDKT dengan siapapun dan saya happy," tegasnya.

Sementara di poin kedua, El Rumi mengaku tak mau menjawab apapun pertanyaan media terkait hal tersebut. Namun, ia berharap bahwa ucapannya bisa menjawab begitu banyak pertanyaan terkait perjodohan tersebut.

"Yang kedua, saya nggak akan menjawab pertanyaan kalian. Saya hanya akan memberikan statemen yang mungkin menjawab pertanyaan kalian," jelas El Rumi. 

Terakhir, putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengaku tak masalah apabila dijodohkan dengan siapapun oleh netizen. Mengingat, Fuji bukanlah perempuan pertama yang dijodoh-jodohan dengannya.

"Masalah perjodoh-jodohan saya nggak pernah mempermasalahkannya, karena saya udah pernah dijodohin sama pilot, sama pedangdut sama yang lain-lain." 

"Saya di bilang dekat sama si A si B sampai Z tapi nyatanya saya masih jomblo. Jadi saya jomblo yang happy intinya," jawab El Rumi menegaskan.

Baca Juga : QQ289 Bonus Harian 10%



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet