PELECEHAN DI TRANSJAKARTA KEMBALI TERJADI

 


QQ289 - Perempuan penumpang bus TransJakarta (TransJ) berinisial H mengalami pelecehan yang dilakukan penumpang pria. Pelaku pelecehan belakangan diketahui bernama Mufarok (56) yang juga mencuri kartu akses TransJ anggota Polri.

Korban mengatakan aksi pelecehan Mufarok terjadi pada Senin (20/2/2023) malam. Saat itu, H naik bus TransJ rute Monas-Pulogadung yang padat saat jam pulang kerja.
Saat tengah di perjalanan, H mengaku merasakan ada yang aneh dan tidak wajar yang datang dari arah belakangnya.

Di dalam bus tersebut, pelaku tepat berdiri di belakangnya. H lalu meminta bantuan kepada ibu-ibu yang ada di sampingnya untuk memastikan perasaan yang aneh tentang yang dilakukan penumpang pria di belakangnya.
Selang beberapa menit diperhatikan, ibu itu langsung menarik saya untuk berada di tempat wanita banyak berdiri.

H langsung memikirkan untuk menindaklanjuti pengalaman yang tak mengenakkan tersebut. Dia lalu menunggu momen pria yang diduga melecehkannya untuk turun dari bus TransJ.
H sempat memfoto tampang pria yang diduga melakukan pelecehan. H juga menarik pria tersebut, yang hendak turun dari bus TransJ. Upaya H dibantu dua orang pria yang juga penumpang bus TransJ.
Terduga pelaku berupaya kabur dengan melompat dari halte. Pelaku tersebut sempat terjatuh dua kali setelah melompat dari halte TransJ.





Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan sudah menyelidiki kasus tersebut. Saat ini pelaku pria paruh baya bernama Mufarok (56) sudah ditangkap.
Trunoyudo mengatakan korban belum membuat laporan terkait kasus yang ada. Pihaknya pun mendorong korban untuk segera membuat laporan atas dugaan pelecehan seksual tersebut.

Meskipun belum ada laporan dari korban, pihak kepolisian tetap mendalami kasus tersebut. Pihaknya akan meminta keterangan pelaku terkait perkara yang ada.
Trunoyudo memastikan pelaku bukan merupakan anggota Polri. Kartu akses TransJ yang dia miliki saat naik TransJ adalah milik anggota Polri berinisial AS. Mufarok mencuri kartu tersebut pada Senin (20/2) saat bekerja di Pospol Tambora.

Belum diketahui motif pasti pelaku mencuri kartu milik anggota Polri tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan terkait kasus yang ada.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet