KABAR KEMBALI PUTUS CINTANYA GISELLA ANASTASYA

 


QQ289 - Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo dikabarkan sudah berakhir. Gisel akhirnya menjawab soal tersebut.

Gisel menyiratkan bahwa dirinya memang sudah putus dengan Rino Soedarjo. Menurutnya tidak ada orang yang ingin memulai hubungan jika ujungnya berakhir.

"Minta doanya aja ya. Kan nggak ada yang pengen memulai kalau tahu akan nggak bisa," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut mantan istri Gading Marten itu meminta untuk tidak menyalahkan satu sama lain. Memang hubungan Gisel dan Rino tidak bisa dipaksa untuk dilanjutkan.

"Jadi kalau boleh, berprasangka baik aja, tapi semua perasaannya oke," lanjut Gisel.
"Sama nggak ada yang salah atau gimana, emang jalannya nggak bisa dipaksakan. Karena mau berkeluarga itu yang dipikirkan pasti banyak," ungkap Gisel.

Kembali gagal membawa hubungan asmaranya ke jenjang serius, ibu Gempita Nora Marten ini juga mengaku tak ingin mengalami hal tersebut. Namun lagi-lagi ia harus kembali belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Karena kan gini-gini siapa sih yang mau. Makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal asal. Ya kita sebagai orang belajar makin hari makin positif aja," pungkas Gisella Anastasia.

Sebagai informasi, hubungan asmara Gisel dan Rino Soedarjo mulai tercium publik pada November 2022.

Dibalik berita putusnya Gisella dengan Rino Soedarjo banyak netizen yang mengharapkan Gading dan Gisella agar bisa rujuk. Terlebih lagi akhir Januari lalu mereka baru saja menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke Eropa dengan putri semata wayang mereka. 

Namun Gading memberikan tanggapan bahwa saat ini dirinya single dan tidak dekat dengan siapapun. Dan untuk kedepannya Gading mengatakan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Ia hanya bisa berdoa semoga diberikan yang terbaik.

Disisi lain Gading memberikan tanggapan untuk Gisella yakni mendoakan serta mendukung apapun langkah Giselle asalkan membuatnya bahagia. 

Sebab saat ini hubungannya dengan Gisella bagaikan kakak adik dan saudara yang saling mendukung.
Yang terpenting baginya saat ini hanya memberikan kebahagiaan untuk Gempita agar jangan sampai ia kehilangan kasih sayang dari sosok ayah dan ibunya.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet