KISAH PRIA INDIA YANG LAMARANNYA DITOLAK GADIS ASAL WAJO

 


QQ289 - Pria asal India, Asib Ali Bhire, harus menerima kekecewaan setelah lamarannya untuk Syarifah Khaerunnisa, perempuan asal Wajo, Sulawesi Selatan ditolak.  

Bagaimana awal perjalanan Ali yang berniat melamar Syarifah hingga keluarga wanita menolak kehadirannya? Berikut kisahnya

Awal mula perkenalan Ali dan Syarifah dimulai dari grup WhatsApp yang bernama "Hijrah" . Syarifah adalah perempuan asal Wajo, Sulawesi Selatan. Sementara Ali berasal dari kota Lucknow, negara bagian Uttar Pradesh, India.  Ali mengaku telah menjalin hubungan dengan Syarifah kurang lebih satu tahun. Hubungan keduanya terbilang serius hingga Ali berniat datang ke Indonesia untuk membuktikan keseriusan cinta kepada Syarifah. Sayang, kisah cintanya berakhir tragis setelah mendapat penolakan dari orangtua Syarifah.

Setelah kurang lebih satu tahun berkenalan, Ali memutuskan untuk mendatangi rumah Syarifah di Wajo. Ia tiba di rumah wanita berusia 28 tahun tersebut pada Jumat (17/2/2023) yang lalu. Ali benar-benar terbang dari India ke Indonesia untuk melamar Syarifah. Ketika Ali tiba di rumah Syarifah, ia bertemu langsung dengan kedua orangtua kekasihnya. Tetapi, kedua orangtua Syarifah menolak lamaran pria tersebut dengan alasan putrinya sudah dijodohkan dengan orang lain.


Baca Juga : QQ289 Bonus Cashback Mingguan 7%



Ali yang jauh-jauh terbang dari India ke Indonesia ternyata memberikan uang senilai Rp 9 juta untuk melamar Syarfah. Tetapi, uang tersebut tidak berarti apa pun lantaran niatnya untuk melamar Syarifah ditolak keluarga si wanita. Hingga pada akhirnya Polres Wajo yang mengamankan Ali lalu mempertemukan pria ini dengan keluarga Syarifah. Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa keluarga wanita bersedia mengganti uang Ali sebesar Rp 10 juta. 

Selain menyerahkan uang Rp 9 juta, Ali  juga menyewa sebuah mobil dan membawa seserahan untuk mendatangi kekasihnya. Ia menyewa sebuah mobil dengan pelat nomor DD 1889 TP yang melaju dari Makassar menuju Wajo. Bahkan, Ali rela mengeluarkan biaya hingga Rp 52 juta untuk terbang dari India ke Indonesia termasuk biaya akomodasi lainnya. Sementara seserahan yang dibawa oleh Ali berupa berbagai jenis kosmetik dan mukena.

Menurut pengakuan Syarifah ia sempat menunggu kedatangan Ali di Makassar selama sepuluh hari. Namun, pria tersebut tidak kunjung datang dan peristiwa ini membuat Syarifah merasa kecewa. Orangtua Syarifah juga mengatakan, niat Ali untuk melamar ditolak karena putri mereka sudah dilamar pria dari Palu. Pria tersebut rencananya menikahi Syarifah setelah Lebaran.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet