THARIQ HALILINTAR UMUMKAN AKHIRI HUBUNGAN DENGAN FUJI

 


QQ289 - YouTuber Thariq Halilintar akhirnya mengumumkan bahwa kisah cintanya dengan Fuji kandas. Pengumuman itu dibuat di unggahan Instagram Story akun @thariqhalilintar. "Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," pada unggahan Sabtu (18/3/2023).

Thariq Halilintar mengatakan, sudah putus dengan Fuji tepat pada hari ulang tahunnya. Seperti diketahui, adik Atta Halilintar ini baru saja merayakan ulang tahun pada 29 Januari 2023. "Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," sambungnya.

Thariq Halilintar kemudian mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah dilalui dengan Fuji. Thariq menyebutkan bahwa mencintai dan menyayangi Fuji adalah hal terindah baginya. Meski hubungan asmaranya kandas, Thariq Halilintar mengaku masih menjalin persahabatan dengan Fuji.

Ia juga berharap agar para penggemar menerima keputusan keduanya untuk mengakhiri kisah cinta ini. "Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," tutupnya. Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fuji diketahui hanya bertahan selama satu tahun. Keduanya dikabarkan mulai berpacaran tepat pada hari ulang tahun Thariq tahun sebelumnya.


Baca Juga : Klaim Sekarang Juga Bonus 15% Untuk Member Baru 



Cerita awal perkenalan Thariq dan Fuji berawal dari pertemuan tidak sengaja.
Saat tahun lalu mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) meninggal , Atta Halilintar mengundang adik bibi yakni Fuji ke podcast miliknya. 

Berlanjut dari pertemuan pertama ini , beberapa minggu kemudian Atta Halilintar kembali mengundang Fuji untuk konten memasak di akun youtube Atta. Dari pertemuan kedua ini lah Thoriq baru merasakan ketertarikan pada Fuji. Setelah proses pendekatan akhirnya mereka resmi jadian di hari ulang tahun Thariq akhir januari 2022.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet