Berawal Dari Menyinggung Soal Tiket Berbayar Untuk Bertemu Bunda Corla, Nikita Mirzani Kini Semakin Menjadi-Jadi. Bahkan Konflik Atas Bunda Corla Dan Nikita Mirzani Itu Tampak Semakin Memanas.


QQ289 - Sosok Bunda Corla yang belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran dinilai menghibur tengah bertandang ke Indonesia. Sebagaimana diketahui, meski berkewarganegaraan Indonesia, Bunda Corla telah tinggal lama di Jerman.

Namun sayangnya, di tengah sambutan hangat dari publik saat Bunda Corla tiba di Indonesia, ia harus menghadapi konflik dengan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani selama ini memang dikenal sebagai sosok yang kerap menuai kontroversi, salah satunya dengan menyenggol sejumlah nama publik figur, terlebih bila mereka tengah berada di atas awan.

Baca Juga : Bonus 100% New Member Cek Di Sini 



Hal ini lah yang terjadi pada Bunda Corla. Belum lama ini, Nikita Mirzani secara mendadak menyenggol Bunda Corla. Pada mulanya, ia hanya mempertanyakan alasan untuk bertemu Bunda Corla harus membayar tiket yang harganya dinilai lumayan besar.

Menurut Nikita Mirzani, untuk bertemu Bunda Corla seharusnya tidak dipungut biaya apapun. Bahkan ia juga sempat menyebut bahwa Bunda Corla saat ini sudah berubah dan menjadi gila uang. Dalam hal ini, ia juga menyeret nama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala lantaran menurutnya, Bunda Corla adalah sosok yang sederhana dan tak silau harta sebelum kenal dengan keduanya.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani bahkan juga tega menyebut bahwa Ivan Gunawan dan Maharani Kemala telah mendukunkannya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengaku memiliki bukti kalau dirinya menjadi korban main dukun Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Namun sayangnya, sikap Nikita Mirzani yang terus-terusan menyenggol Bunda Corla itu membuatnya semakin dihujani kritikan hingga hujatan oleh publik. Mengingat itu bukan kali pertama dilakukan Nikita Mirzani, publik pun meminta agar ia menghentikan sikap buruknya itu.

Baca Juga : DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN|??


Seperti pada dua unggahan terakhir Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172, yang masih menyinggung soal dukun dan Bunda Corla, terlihat banyak sekali kritikan dan hujatan yang didapatkannya. "Udahlah perkara konser byr tiket merepet kemana-mana," ujar netter.

"Niki..niki.. semakin lo nyenggol2 orang yg lagi di agung2kan, semakin membuat orang lain menyukai & kasihan denganya. Dan semakin lo gak di sukai banyak orang. Tugas manusia itu benar saling mengingatkan, terutama dalam kebenaran. Tapi jika membuka aib seseorang untuk menjatuhkan orang lain, jatuhnya itu bukan kebaikan tapi keburukan. Gw berharap anak2 lo sehat2 semua, dan kalo lo sayang sama anak2 lo, jangan jadikan mereka dosa dari perilaku lo. Seburuk2nya gw sebagai manusia, gw gak berharap menjadi ibu yg buruk bagi anak2 gw, salah satunya menjaga perasaan mereka dari Cacian orang atas dosa2 yg kita lakukan. Semoga Allah swt selalu menjaga kita semua dari segala macan fitnah dunia.." terang netter.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet