KISAH PERJUANGAN FAHMI BO SETELAH SEMBUH DARI STROKE

 


QQ289 - Aktor Fahmi Bo saat ini masih menjalani pemulihan usai mengalami stroke pada 2018 lalu. Selama menjalani pemulihan, pria yang berperan dalam sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan ini mengaku bahwa dirinya cukup banyak mengalami perubahan dalam hidupnya.

Salah satu yang paling terasa adalah kariernya yang didunia hiburan yang sudah tak secerah dahulu. Lantaran mengalami stroke, Fahmi bahkan mengaku sudah tak lagi menjalani syuting. Kini, ia hanya bisa berharap agar dirinya kembali sehat dan bisa bekerja lagi.

Kondisi yang masih dirasakan kini ialah masalah pada bagian kaki.

"Kondisinya masih kurang sehat di bagian kaki ya, kaki benar-benar parah kaku gitu. Kaku dan sakit jadinya nggak bisa berdiri lama, jalan jauh juga, jadi kalau jalan belum kuat, masih sakit," 

"Saya waktu sakit umur-umur 47 tahun ya, sekarang sudah 50 tahun. Sudah rentan ya gitu. Yang saya alami ini saja kaki, untuk muka alhamdulillah sudah normal, ngomong juga lancar,"

"Saya sekarang yang penting, utama adalah sehat dulu. Karena kalau sehat, bisa kerja lagi," ujar Fahmi Bo.

Oleh sebab itu, Fahmi Bo mengaku belum mengambil proyek, terutama pekerjaan yang berat-berat dalam beberapa bulan terakhir. Ia mengaku takut mengecewakan klien, serta takut jatuh saat berjalan.

"Saya sudah 8 bulan ini belom ada syuting lagi, karena emang saya juga takut misalnya mau terima tawaran berat-berat takut ngecewain, kalau dikit-dikit enggak apa-apa. Ya usaha saja gimana bisa bertahan hidup," ungkapnya.

Setelah stroke yang dialaminya mulai mereda, Fahmi pun merasa perlu mencari nafkah untuk menyambung hidupnya. Untuk itu, ia rela banting setir dengan berjualan pecel lele di pinggir jalan membantu temannya.

"Kegiatan sekarang bantu teman aja, bantu teman jualan. Jualan pecel ayam, bebek goreng, lele, ya gitu-gitu deh," bebernya.

Fahmi membantu temannya berjualan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Meski begitu, ia tetap bersyukur lantaran pekerjaannya itu memberikannya waktu lebih untuk beristirahat.

"Kalau syuting kan lebih terikat waktu, lebih fokus waktu. Ya sekarang ada nyantainya, karena kondisi lagi kurang sehat juga syuting jadi enggak berani," jelasnya.

Akan tetapi, Fahmi tak bisa memungkiri bahwa pendapatannya kini sangat jauh berbeda dengan dahulu. Tepatnya ketika ia masih menjalani syuting.

"Kalau ini kan, saya istilahnya belum dapet apa-apalah. Cuma bantu-bantu teman aja, siapa tahu kedepannya berhasil bisa meniti karier, usaha bisa lebih lagi," pungkas Fahmi Bo.

Baca Juga : Daftar Di QQ289 Dapatkan Bonus Mingguan 7% 




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet