RESSA HERLAMBANG TEPIS TUDINGAN DIRINYA PENIPU MELAINKAN SESAMA KORBAN

 


QQ289 - Pengakuan Ressa Herlambang jatuh miskin di sejumlah podcast selebritas di YouTube menggegerkan jagat maya. Apalagi, tragedi ini ditambah dengan meninggalnya ibunda Ressa pada Agustus 2022.

Publik yang terperenyak akibat pengakuan jatuh miskin makin syok setelah sejumlah orang mengaku ditipu Ressa Herlambang. Tudingan tukang tipu dan sengaja jual kesedihan kini mengarah kepadanya.

Tak terima, Ressa Herlambang mengklarifikasi tudingan kasus penipuan. Ia menilai wajar ada pro kontra setelah pengakuan jatuh miskin jadi pemberitaan media hingga mejeng di etalase akun gosip Instagram.

“Jadi kalau menurut aku, aku enggak mau begini: Pasti ada pro kontra dalam hal ini. Sekali lagi aku kan, menceritakan ini juga perjalanan hidup aku,” 

“Jadi kalau banyak teman di luar sana yang mungkin kemarin merasa aku tipu atau apa segala macam, yang jelas aku enggak pernah menipu siapa pun. Kalau ada yang merasa aku menipu, boleh dilaporkan ke pihak berwajib,” imbuhnya.

Ressa Herlambang mengingatkan bahwa Indonesia negara hukum. Ia siap dilaporkan jika memang ada pihak yang merasa dirugikan.

“Pasti kan kita negara hukum, aku enggak mau mengklarifikasi apa pun setiap orang boleh bersuara. Yang jelas sampai detik ini aku enggak. Insyaallah tidak pernah menipu siapa pun,”

“Kalau misal ada pihak-pihak yang merasa… aku enggak tahu ya, apakah banyak orang yang bilang ini mau pansos atau apa dan lain-lain. Buat aku semua orang pada dasarnya baik.” tutur Ressa Herlambang

Sejumlah akun gosip Instagram pekan ini menayangkan tangkapan layar netizen yang mengeluhkan polah Ressa Herlambang yang diduga terlibat aksi tipu-tipu ke sejumlah pihak. Beragam Tudingan pun mulai mengarah kepadanya. Ditambah lagi Ressa Herlambang pun mematikan kolom komentar sosial medianya. Hal ini rasa penasaran publik mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Namun pihak Ressa Herlambang hanya memberikan tanggapan bahwa segala sesuatu yang menyangkut dengan kegiatan pekerjaan akan diselesai kan dengan pihak manajemen terkait.

“Kalau ada yang tidak puas sama aku dalam hal pekerjaan mungkin bisa dibicarakan secara manajemen. Atau kenapa pada saat ini baru dia bicara. Kan harusnya kalau misalnya ada masalah dengan aku kan dari kemarin bisa bicara dengan manajemen dan lain-lain,” ucapnya.


Baca Juga : Bonus New Member Slot 100% Hingga Rp 200.000




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet