AYAH NAGITA SLAVINA GUGAT HARTA GONO-GINI

 


QQ289 - Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, tiba-tiba muncul ke publik dengan menggaet pengacara. Gideon Tengker berencana menuntut hak-haknya selama masih berstatus suami Rieta Amalia.

"Kami hadir di sini kami bersepakat bahwa sudah saatnya yang tepat Om Dion menuntut meminta hak-hak selama masa perkawinan dari 1986. Jadi apa yang menjadi hak Om Dion, apa yang kami perjuangkan di sini," ujar Erles Rareral, pengacara Gideon Tengker ditemui di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/2/2022).

Disinggung hak apa saja yang dituntut, Erles mengatakan ada banyak, salah satunya adalah rumah dan perusahaan yang dikelola Rieta Amalia. Menurut Erles ada hak Gideon Tengker terkait aset-asetnya selama menikah dengan Rieta. Gideon Tengker pun sudah berusaha berkomunikasi, tapi belum direspons oleh Rieta hingga kini.

"Jadi gini dari Om Dion ada beberapa harta dari perkawinan itu, ada rumah, ada aset tempat usaha, itu yang sekian lama ini bagaimana pun juga yang namanya suami istri terikat dalam perkawinan tentunya itu harus dibicarakan bersama. Toh pada akhirnya mereka juga sudah selesai melihat baik itu ditunggu Om Dion sampai kemarin itu tidak ada pembicaraan dari Ibu Rieta. Sehingga Om Dion dengan terpaksa meminta saya untuk mengurus seluruh aset-aset mereka selama bersama, di luar itu kita tidak masuk," beber Erles.

Baca Juga : RAYAKAN VALENTINE DENGAN BONUS SLOT NEW MEMBER 100%


Gideon Tengker dan timnya belum bisa menjabarkan aset yang akan dituntut. Namun, salah satunya adalah rumah produksi Frameritz yang sudah dibangun selama pernikahannya dengan Rieta Amalia.

"Waduh belum tercatat semua, (nominal) itu nanti karena saya tidak tahu semua jumlah asetnya. (Yang diingat asetnya) mungkin Frameritz, ya semua usaha dialah, selama perkawinan," kata Gideon Tengker.

Erles juga mengatakan saat ini aset itu atas nama ibunda Nagita Slavina. Aset-aset tersebut atas nama Rieta Amalia karena saat itu Gideon dan ibunda Nagita Slavina masih dalam status pernikahan.

"(Atas nama Om sebelumnya aset itu?) Bukan, kan dia berusaha sendiri, tapi dia masih tetap istri saya karena belum cerai. Jadi statusnya ya kita serahkan ke pengadilan untuk pengakuan melalui kuasa hukum harta bersama selama pernikahan," kata Gideon Tengker.

Gideon Tengker berencana akan melayangkan gugatan harta gono-gini pada 15 Februari 2023 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet