VICKY PRASETYO SERIUS DEKATI MARSHANDA MESKI DIHUJAT WARGANET

 


QQ289 -  Vicky Prasetyo saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Marshanda. Bahkan ia juga sempat mengungkap rasa kagumnya pada sosok ibu satu anak itu.

Saking kagumnya, mantan suami Kalina Oktarani itu sampai membuatkan lagu spesial untuk wanita yang akrab disapa Caca tersebut.

“Makin dalam aku kenal dia, makin banyak yang aku kagumi dari sosok Caca. Salah satunya aku nyiptain lagu buat dia,” ujar Vicky dalam tayangan YouTube.

Sayangnya, rumor kedekatan Vicky dan Caca langsung menuai respon negatif warganet. Banyak yang mencibir sosok Vicky lantaran menganggapnya sebagai pria playboy dan tidak serius dalam menjalin hubungan.

Alih-alih kesal, Vicky justru tak ambil pusing soal cibiran netizen. Menurutnya ia tak bisa mengendalikan tanggapan warganet mengenai dirinya dan Marshanda.

“Kalau opini penonton itu ya kita gak bisa memaksakan kehendak orang untuk menilai kita kan. Yang penting mereka udah membuang waktu mereka hanya untuk memikirkan kita itu poin aja buat aku,” paparnya.

Vicky pun tak peduli dengan hujatan yang dilayangkan warganet padanya. Meski begitu, hal ini gak mengurangi keseriusan Vicky pada Marshanda, wanita yang kini ia kagumi.

“Terserah lah, mereka mau bilangnya ini apa lah,” papar Vicky.

“Kita gak tahu, walaupun banyak orang yang gak percaya, ini terakhir perjalanan kisah aku di soal asmara,” pungkasnya.



Baca Juga : QQ289 Sabung Ayam Online Bonus Kemenangan Beruntun 7x 







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet