KLARIFIKASI NAFA URBACH SETELAH DITANGAKAP DI KAFE SENOPATI

 


QQ289 - Nafa Urbach menjadi pusat perhatian setelah diduga menggunakan obat keras di salah satu kafe di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Menyikapi hal tersebut, Nafa Urbach memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya di media sosial, Nafa Urbach menegaskan bahwa ia tidak pernah menggunakan obat-obat terlarang. Ia menjelaskan bahwa penggunaan neuralgin sebagai obat pereda nyeri merupakan pilihannya, dan obat tersebut dapat diperoleh tanpa resep dokter karena dijual secara bebas.

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pak krn dijual bebas, wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh apalagi nyentuh obat obatan terlarang," tulis Nafa Urbach di postingan Instagramnya.

Nafa Urbach juga menyatakan bahwa berita yang beredar tentang dirinya merupakan upaya untuk memengaruhi opini publik. Meskipun namanya belakangan menjadi sorotan, ia meyakinkan bahwa selama ini tidak pernah melakukan tindakan yang melanggar hukum.

"Framing dan menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh …….. ??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko," tutupnya.

Sebagai informasi, neuralgin adalah obat yang digunakan untuk mengatasi berbagai jenis nyeri seperti nyeri sendi, nyeri saraf, sakit kepala, sakit gigi, nyeri haid, hingga nyeri pascaoperasi. Obat ini termasuk dalam golongan Obat Keras (Merah) dengan kandungan utama diclofenac atau methampyron, yang merupakan obat anti inflamasi non steroid (OAINS).



Baca Juga : QQ289 Sabung Ayam Online Bonus 7x Win Beruntun






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet