TEROR ANEH KEMBALI HANTUI RUMAH RUBEN ONSU

 


QQ289 - Ruben Onsu dan keluarga tampaknya masih terus merasakan teror mistis. Kali ini, salah satu putri sang presenter, Thalia Putri Onsu harus menyaksikan sendiri penampakan tak lazim di rumah mereka. 

Jordi Onsu sang paman mengatakan, keponakannya itu melihat penampakan ular di gorden rumah. “Kejadiannya pagi, waktu Thalia mau berangkat sekolah. Dia bilang ada ular warna kuning dan hitam,” ujar Jordi. 

Jordi tidak bisa memastikan apakah ular yang dilihat keponakannya tersebut adalah ‘kiriman’ seseorang. “Ya enggak tahu juga saya,” tuturnya. 

Jordi Onsu mengaku, teror mistis seperti yang dilihat Thalia itu bukanlah hal baru bagi keluarga sang kakak. Bahkan, Ruben Onsu dan keluarga bisa mengalami kejadian tidak mengenakkan tersebut setiap pekan. 

“Terkadang, saya bisa bangun tidur dan melihat HP ada missed call sekitar pukul 03.30 WIB. Itu biasanya orang rumah bilang lihat ini itu. Aku sih sebenarnya percaya enggak percaya. Tapi ini kan sudah masuk rumah ya,” katanya. 

Kejadian tersebut, diakui Jordi Onsu, cukup membuat keluarga sang kakak bingung. Pasalnya, tidak mungkin melaporkan hal-hal mistis seperti itu kepada pihak berwajib. Sejauh ini, langkah preventif keluarga Ruben Onsu adalah memperkuat doa.

“Karena bingung juga mau melaporkan bagaimana? Ya paling doa dan sedekah yang diharapkan bisa menghentikan gangguan tersebut,” ujarnya lagi.

Kejadian aneh di rumah Ruben Onsu memang bukan kali ini saja.
Ada beberapa kejadian aneh beberapa waktu lalu yang menyita perhatian publik.
Mulai dari suara aneh setiap malam , benda aneh yang dikira ‘kiriman’ dari seseorang.
Hingga yang paling gawat adalah ketika Ruben Onsu tiba-tiba mengalami pendarahan di bagian paha. Serta kesurupan masal beberapa karyawannya.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet