HJ NANI WIJAYA MENINGGAL DUNIA

 


QQ289 - Artis senior Nani Wijaya meninggal dunia. Hal tersebut dikabarkan oleh sang anak Cahya Kamila.

Dalam akun Instagramnya, Cahya Kamila mengunggah foto Nani Wijaya menggunakan baju dan hijab berwarna putih. Dalam foto tersebut terlihat Nani Wijaya tersenyum.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 03.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila dilihat diunggahannya, Kamis (16/3/2023).

Sebagaimana diketahui, sang aktris sempat dikabarkan kritis usai mengeluhkan sesak napas pada 1 Maret 2023.

Nani Wijaya saat sempat dirawat di ICU. Karena kondisi aktris senior tersebut yang cukup mengkhawatirkan, sang anak pun sempat meminta bantuan doa untuk kesembuhan sang Ibunda.

Kabar terakhir dari sang anak Nina Wijaya sempat menjelaskan kondisi ibunda. Tekanan darah dari pemeran emak dalam sitkom Bajaj Bajuri itu sudah mulai kembali normal. Selain itu, kondisi paru-paru artis senior itu pun sudah membaik. Serta sudah bisa menggerakan tangannya. Diketahui juga Nani Wijaya mengidap demensia karena usia.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet