Usai Dikritik Ajak Anak Naik Jet Ski, Ria Ricis Beberkan Kondisi Moana


QQ289 - Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menikmati liburan bersama sang putri, Cut Raifa Aramoana alias Moana di Bali. Namun netizen mengkritik keputusan Ricis untuk mengajak anak bermain jet ski, ATV hingga naik perahu di tengah laut. 

Menghadapi serangkaian kritkan, Ria Ricis pun membeberkan kondisi terbaru Moana yang saat ini tengah berusia 5 bulan. Simak selengkapnya di bawah ini.

Momen Ria Ricis mengajak Moana naik jet ski menuai sorotan karena sang anak tampak tidak menggunakan jaket pelampung. Tak hanya itu, Moana juga sempat digendong Teuku Ryan yang sedang menyetir jet ski dengan tangan kanan. 

Meski tahu dirinya tengah jadi sorotan, konten kreator ini tidak berhenti begitu saja. Ia membagikan vlog ketika Moana naik perahu, ikut berenang di laut, naik ATV, VW hingga yang terbaru sepertinya dirinya tengah bersiap untuk naik pesawat. 

“Makasih ya Moana udah kerja sama dengan baik. We love you. Tenang Moana, ibu akan melindungi Moana 24 jam, sebisa ibu. Moana jangan takut ya. Moana harus jadi anak pemberani,” tutur Ricis dalam video yang berjudl ‘Extrim..! Moana Bayi 5 Bulan Naik ATV Bikin Panik..!!” seperti dikutip dari YouTube Ricis Official.

Lewat Insa Story, terlihat Ria Ricis membagikan rasa bangga karena vlog miliknya jadi trending di YouTube. Video perjalanan tersebut ditonton ratusan ribu kali. Para penggemar memuji keberanian Ricis untuk mengajak putri pertamanya bermain di wahana ekstrem.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini Moana yang sudah bisa merangkak meski baru berusia 5 bulan. Progres tersebut didapatkan si kecil usai pulang dari liburan di Pulau Dewata.

Baca Juga : Rasakan Sensasi Menang Main di Sports


“Maaf ya Moana, parenting ibu emang gak sebagus ibu-ibu yang lain. Tapi InsyaAllah Moana aktif terus di tangan Bu Icis,” begitu isi caption dari Ria Ricis di Instagram @riaricis1795.

Kemudian di slide selanjutnya, terdapat isi pesan antara Ricis dengan sang dokter. Ia mengabarkan bahwa Moana sudah mulai bisa merangkak dan makan rutin 3 kali sehari. Sang dokter yang kontraknya diberi nama ‘Dr. Sander D Teddy SPA’ tersebut memuji perkembangan Moana yang sudah seperti anak berusia 7 bulan.

”Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut. Yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang. Alhamdulillah MasyAllah tabarakallah, berkat doa auncle, Moana justru makin aktif dan malah merangkak ambil mainan. Alhamdulillah Moana sehat. Terima kasih semua doanya,” tulis Ria Ricis mengabarkan kondisi terbaru Moana. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan banji kritikan dari netizen mengenai pengasuhan Cut Raifa Aramoana alias Moana. Keduanya dituding abai terhadap keselamatan sang anak.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet