Gelar Jumpa Fans Berbayar, Ivan Gunawan Dituding Manfaatkan Bunda Corla

QQ289 - Bunda Corla berencana pulang dari Jerman ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Momen ini pun dimanfaatkan untuk menggelar acara jumpa fans.

Acara yang diadakan oleh Ivan Gunawan ini ternyata bertarif. Tidak tanggung-tanggung, tiket untuk jumpa fans tersebut paling murah Rp250 ribu.

Hal itu dibocorkan langsung oleh Ivan Gunawan saat melakukan siaran langsung Instagram dengan Bunda Corla beberapa waktu lalu.

Awalnya, Bunda Corla meminta kepada Ivan Gunawan untuk tidak memasang tarif mahal.

"Tiketnya jangan mahal-mahal katanya itu Ivan," ujar Bunda Corla, mengutip video yang diunggah @real.dramahalu, Rabu (28/12/2022).

Ivan Gunawan pun membocorkan harganya kepada publik.

"Tiketnya gue bocorin ya, harga tiketnya 250 ribu sampai 300 ribu," jawab Ivan Gunawan.

Baca Juga : MAIN SLOT PASTI CUAN!! BACA DI SINI



Mendengar itu, Bunda Corla pun menanyakan apakah harga tersebut terjangkau oleh para penggemarnya. Ivan Gunawan pun meyakinkan bahwa nominal tersebut tidak mahal.

"Kalau mau murah, tungguin aja di mall, entar kalau Bunda ke mall aku kabarin. Ketemunya gratis," sambung Ivan Gunawan.

"Di mall nggak nyanyi-nyanyi. Ya udah gitu aja Rp250 mentok udah gitu. Yang di depan Rp300, yang mau di depan cium-cium Bunda. Ya Allah joget-joget bener aku nanti ya," balas Bunda Corla sambil tertawa.

Setelahya, Bunda Corla menyanyikan lagu kabanggannya.

Acara jumpa fans ini justru disindir oleh warganet. Menurut mereka, para artis yang mendekati Bunda Corla karena 'aji mumpung'.

"Sudah kuduga, temen-temen artis yang ngedeketin dia karena 'aji mumpung' doank. Ending-nya kalo nggak endorse ya manfaatin. Cuma nggak nyangka sampe konser segala," komentar akun @nesya***.

"Kasihan Bunda dijual sama Igun (emoji heran), padahak Bunda udah bilang apa nggak kemahalan itu tiket," sambung akun @ojhg***.

"Bunda orang baik jangan mau dimanfaatin demi kepentingan pribadi bun," imbuh akun @vira***.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet