Baliho 'Terima Kasih Wali Kota Depok' Tuai Komentar Menohok


QQ289 - Sebuah baliho berisi ucapan terima kasih dari warga Depok kepada Wali Kota Depok M Idris muncul di dekat underpass Dewi Sartika muncul dan menuai kritik. Baliho muncul setelah underpass tersebut diresmikan.

Pantauan detikcom, Rabu (18/1/2023) kemarin, baliho itu terpasang di Jalan Margonda Raya. Terdapat foto M Idris pada baliho tersebut.

"Kami Warga Kota Depok Mengucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Depok Atas Pembangunan Underpass di Dewi Sartika Margonda Raya," demikian tulisan di baliho tersebut.

Selain itu, tampak logo Pemkot Depok, Depok Friendly City, dan Kota Depok Paricara Dharma di baliho berlatar putih itu.

Baca Juga :  Deposit Pulsa Tanpa Potongan??


Warga Merasa Lucu

Salah satu warga sekitar, Viki, mengaku heran terhadap baliho tersebut. Dia menduga baliho itu inisiatif Pemkot Depok untuk mengapresiasi diri sendiri.

"Sebenarnya bukan dari warga itu baliho. Dana pun bukan dana warga. Kayaknya sih memang inisiatif dari Pemkot juga sih untuk mengapresiasi diri sendiri," kata Viki di sekitar underpass Dewi Sartika, Depok.

Viki mengatakan pembangunan underpass merupakan tugas Pemkot Depok. Menurutnya, Pemkot Depok tak perlu mengapresiasi diri sendiri dengan baliho.

"Kalau masalah pembangunan, memang sudah seharusnya, pemerintah memang kerjanya harus seperti itu. Jadi nggak perlu apresiasi diri sendiri, memang kerjanya melayani masyarakat," kata Viki.

Warga lain, Restu (27), menilai baliho itu merupakan lucu-lucuan. Dia menduga Walkot Idris membuat baliho mengatasnamakan warga untuk diri sendiri.

"Ya lucu saja sih sebagai wali kota mengatasnamakan warga Depok. Yang pasti pemkot sih pakai APBD, nggak mungkin untuk relawan pakai dengan logo Pemkot. Baru dua hari sebelum diresmiin. Sebelum-sebelumnya nggak ada," kata Restu.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BONUS NEW MEMBER 100%

BONUS NEW MEMBER 100%
Mau Bonus 100%?? depo 50rb dapat nya 100rb?? gampang cukup Daftar di QQ289, klik link yang ada di gambar dan rasakan Sensasi Gacornya...

Deposit Lebih Mudah Dengan E-Wallet